Bukan rahasia jika Indomie menjadi salah satu produk makanan Indonesia yang dikenal di luar negeri. Mi instan ini pun bisa dimanfaatkan sebagai alat diplomasi Indonesia di…
Setelah tertekan akibat virus corona, pada pekan lalu Indeks Harga Saham Gabungan terseret penurunan laju dua saham emiten grup Salim, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.…
Grup Pinehill bergerak di bidang industri pembuatan mie instan di Arab Saudi, Nigeria, Turki, Mesir, Kenya, Maroko dan Serbia, dengan menggunakan merek 'Indomie' berdasarkan…
Data yang dirilis World Instant Noodles Association (WINA) menyebut Indonesia berada di urutan kedua sebagai negara yang paling banyak mengonsumsi mi instan setiap tahunnya.
L.A Times belum lama ini merilis daftar mi ramen yang paling berpengaruh berdasarkan rasa dan iklan komersial, setidaknya ada 31 peringkat yang telah ditetapkan.
Bisnis, JAKARTA — Indomie kembali menjadi merek Fast Moving Consumer Goods (FMCG) pertama yang dipilih konsumen di Indonesia selama 7 tahun berturut-turut dalam Brand Footprint…
Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK Cabang Banjarmasin Wiji Sasongko menegaskan, pihaknya terus berupaya mendorong banyaknya varian rasa lokal bisa hadir di…
Kantar Worldpanel kembali merilis global Brand Footprint 2018 dengan mencakup 7.400 rumah tangga yang merepresentasikan 28 juta atau 85% dari total rumah tangga di area urban…
Emiten barang-barang konsumsi Grup Salim, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. berhasil membukukan penjualan mi instan senilai Rp6,55 triliun per Maret 2018.
Indomie Goreng ternyata menjadi salah satu hidangan menu halal di restoran cepat saji CKN&CKN di Milan, yang merupakan salah satu restoran Halal yang ada di Italia.
Sejumlah berita yang layak menjadi perhatian pasar menjadi sorotan beberapa media massa hari ini, Rabu (31/5/2017), antara lain mengenai rencana peraturan presiden yang mengatur…