Kinerja semester II/2021 emiten perunggasan diperkirakan bakal nyaring ditopang oleh segmen penjualan pakan seiring penurunan harga bahan baku dan relaksasi impor pemerintah.
Emiten berkode MAIN ini mencetak penjualan bersih naik 43,45 persen menjadi Rp4,57 triliun dari Rp3,19 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.
Berkaca dari kinerja 2020 yang tidak memuaskan, PT Malindo Feedmill Tbk. menyiapkan berbagai strategi untuk bangkit tahun ini. Bagaimana prospek kinerja dan sahamnya?
Emiten unggas dan pakan ternak PT Malindo Feedmill Tbk. menatap 2021 dengan positif. Meski harus menunda rencana ekspansinya, sejumlah strategi alternatif telah disiapkan…
Bisnis, JAKARTA – Tahun ini emiten unggas dan produsen pakan ternak, PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) menunda pembangunan pabrik barunya di Lampung karena pandemi yang belum…
Tekanan bisnis selama pandemi Covid-19 tahun lalu tak mampu dibendung oleh PT Malindo Feedmill Tbk. Meskipun demikian, prospek pemulihan di bisnis perunggasan menjadikan…
Berdasarkan laporan keuangan 31 Desember 2020, dikutip Rabu (31/3/2021), emiten bersandi MAIN ini mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp7 triliun turun 6,09 persen dari…