Para pelaku usaha bidang industri kreatif perlu meningkatkan bisnisnya melalui kanal pemasaran digital guna mengikuti perkembangan teknologi sekarang ini.
Komunitas Enterpreneur Hub (E-Hub) bekerja sama dengan Bukalapak menyelenggarakan diskui dan pelatihan bersama yang mengangkat tema Creative Business in Digital Eradi kantor…
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menilai industri kreatif mampu menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi nasional dengan menghasilkan Rp642 triliun.
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemerintah Kota Denpasar menargetkan ekspor pada 2016 ini akan meningkat hingga 2% dari realisasi ekspor tahun lalu.
Sebanyak 27 perusahaan penyedia peralatan dekorasi tekstil nasional dan internasional memamerkan produk terbaru dalam Indonesia Apparel Production Expo di Bali Creative Industry…
Pelaku usaha kreatif sektor industri pakaian di Bali meminta dukungan dari pemerintah daerah berupa sentra lokasi usaha dan tempat untuk menggelar pameran berskala besar.
Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) akan berupaya untuk memperluas pasar produk-produk kreatif Indonesia, baik ke pasar domestik maupun penetrasi ke pasar internasional.
Ekonomi kreatif sebagai sektor industri yang berbasis pada gagasan dan terobosan, adalah sektor industri yang tidak mungkin akan habis sebagaimana industri energi dan sumber…
Pada 2005, The Jakarta Toys and Comics Fair mulai dirintis. Acara yang awalnya ditujukan menjembatani hobi para kolektor mainan dan komik itu kini menjadi ajang berskala…
The Jakarta 12th Toys and Comics Fair 2016 resmi dibuka hari ini, Sabtu (5/3/2016) di Balai Kartini, Jakarta, sebagai ajang berkumpulnya para penikmat dan pehobi mainan dan…
Geliat usaha kecil menengah pada segmen industri kreatif berorientasi teknologi printing di wilayah timur diestimasi mampu ikut menopang performa penjualan mesin cetak pada…
Akses pelaku kreatif terhadap perbankan yang masih minim tentu menjadi masalah yang tidak sederhana. Modal menjadi penting dalam pengembangan dan inovasi karya kreatif pelaku…