Kondisi bisnis waralaba di Indonesia saat ini masih stagnan terutama waralaba lokal. Sebaliknya waralaba asing yang masuk ke Indonesia semakin menjamur.
Pemilihan tempat menjadi salah satu hal yang penting dalam pengembangan bisnis waralaba. Oleh karena itu, konsultan bisnis franchise Djoko Kurniawan mengingatkan agar menyesuaikan…
Perkembangan waralaba di Indonesia dinilai sangat prospektif meski pertumbuhan ekonomi mengalami perlambatan, dengan nilai transaksi diperkirakan meningkat 20% tahun depan.
Andaru Anti Aging Clinic and Spa yang didirikan oleh Annie Savitri dan Co-Founder Levita Supit dan Diana Pungky kini melebarkan sayap bisnisnya dengan sistem franchise, setelah…
Tawaran kemitraan kuliner dengan model booth atau gerobak kini semakin beranekaragam sesuai dengan tren. Namun, calon pelaku usaha perlu berhati-hati dalam memilih tawaran…
Dalam kondisi rupiah melemah, bisnis waralaba di Tanah Air masih berprospek positif, karena siapa saja bisa menjadi pengusaha. Omset waralaba sampai pertengahan tahun ini…
Sebanyak 300 brand waralaba dari dalam dan luar negeri akan mengikuti pameran dagang Franchise & License Expo Indonesia di Assembly Hall, JCC, pada 11-13 September.
Kurangnya semangat kewirausahaan yang tinggi dianggap menjadi faktor utama rendahnya pertumbuhan bisnis waralaba di Indonesia yang rerata hanya 2% per tahun, bahkan cenderung…
Bisnis.com, JAKARTA– Dalam rangka menyediakan berbagai informasi dan peluang bisnis kepada masyarakat, Perhimpunan Waralaba Indonesia dan Lisensi Indonesia dan Kadin menyelenggarakan…