Berdasarkan data yang dirilis The Nielsen Global Survey of Consumer Confidence and Spending Intention menunjukkan skor kepercayaan diri konsumen meningkat 2 poin menjadi…
Industri makanan cepat saji dan penyedia layanan Internet di Indonesia dinilai masih sangat lemah dalam memenuhi harapan konsumen, khususnya terkait dengan dampak yang diberikan…
Badan Pusat Statistik mencatat indeks tendensi konsumen di Sumsel 107,74 pada Triwulan II/2014 yang menunjukkan kondisi konsumen meningkat dari triwulan sebelumnya.
Bisnis.com, JAKARTA - Survei Konsumen Bank Indonesia pada Februari 2014 menunjukkan keyakinan konsumen masih cukup tinggi. Hal ini tecermin dari Indeks Keyakinan Konsumen…
Meningkatnya kekhawatiran terhadap stabilitas ekonomi dan politik menjelang Pemilihan Umum 2014, nyatanya tidak terlalu berdampak terhadap kepercayaan diri konsumen dan niat…
Bisnis.com, BANGKOK—Harga karet terus merosot dalam 3 hari terakhir setelah sebuah survei tentang keyakinan diri konsumen selama bulan September anjlok ditambah perekonomian…