Tol Pekanbaru–Bangkinang akan menjadi jalan tol kedua di Bumi Lancang Kuning yang dioperasikan, setelah perusahaan menyelesaikan Tol Pekanbaru–Dumai sepanjang 131 kilometer…
PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) mengaku telah mengoptimalkan serapan komponen konstruksi maupun tenaga kerja lokal dalam pembangunan Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS), khususnya…
Pelanggaran kendaraan niaga kelebihan beban atau over dimension overload (ODOL) di jalan tol yang ada di Sumatra terbilang rendah jika dibandingkan dengan di Pulau Jawa.
Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) menargetkan sebagian konstruksi Tol Simpang Indralaya–Muara Enim rampung pada akhir 2022. Adapun, seluruh ruas tersebut dijadwalkan dapat…
PT Hutama Karya (Persero) menambah beberapa fasilitas jalan tol di koridor pendukung ruas Tol Palembang–Indralaya (Palindra) dan Medan–Binjai (Mebi) yang menjadi bagian dari…
Beberapa tindakan yang telah dilakukan oleh perusahaan untuk mengatasi timbulnya permasalahan tersebut, yakni penggunaan alat berat, kendaraan dan mesin pendukung layak pakai…
Proyek jalan tol Trans-Sumatra di wilayah Provinsi Sumatra Barat perlu akselerasi dalam hal pembebasan lahan. Semua pihak berwenang diminta untuk berpartisipasi agar kesuksesan…
Sejumlah lahan proyek tol yang akan diajukan pelepasan dari kawasan hutan yaitu pada proyek tol Pekanbaru-Bangkinang, Bangkinang-Pangkalan, Pekanbaru-Rengat, dan Rengat-Jambi.
Setidaknya ada tiga ruas jalan tol sepanjang 574 kilometer yang akan menghubungkan dua ibu kota provinsi tersebut, yakni Betung—Tempino—Jambi, Jambi—Rengat, dan Rengat—Pekanbaru.