JAKARTA PT Asuransi Asoka Mas atau Asoka Mas berencana memperkuat pemasaran produk melalui bancassurance guna mendongkrak produk ritel pada tahun depan.
JAKARTA Kontribusi kanal pemasaran bancassurance diperkirakan masih akan tetap dominan hingga akhir 2017 lantaran dinilai memiliki segmen pasar yang lebih pasti dan pembayaran…
Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) merilis data kinerja industri asuransi jiwa kuartal II/2017. Pada periode tersebut, industri mencatatkan pertumbuhan premi sebesar…
JAKARTA — Perusahaan asuransi jiwa semakin giat memperlebar saluran pemasaran melalui bancassurance untuk meningkatkan jumlah nasabah dan pendapatan premi.
JAKARTA — Perusahaan asuransi jiwa semakin fokus mendorong bisnis bancassurance menyusul kinerja moncer saluran distribusi tersebut sepanjang tahun berjalan.
JAKARTA — PT Othello Senryaku Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia dan konsultan manajemen, menawarkan jasa konsultasi manajemen…
Sejak mengenal pentingnya memiliki asuransi jiwa sekitar 10 tahun lalu, Maslinda hanya percaya pada produk asuransi jiwa yang ditawarkan oleh kenalannya yang menjadi agen…
Perbankan kian gencar menawarkan berbagai produk investasi untuk menghimpun dana dari publik, salah satunya produk asuransi yang dipasarkan lewat bank dan biasa disebut bancassurance.nn
PT Prudential Life Assurance meresmikan kerjasama kemitraan dengan PT Bank Mestika Dharma Tbk. untuk memasarkan produk asuransi jiwa yaitu PRUlink Sejahtera melalui saluran…