The Zalora Shop adalah shop kedua Zalora di wilayah Asia yang menggabungkan aktivitas online dan offline dengan penawaran transaksi digital yang cepat, aman dan nyaman.
Sukses menggandeng para desainer ternama Indonesia, kali ini Zalora Indonesia berkolaborasi dengan Billy Tjong untuk menciptakan koleksi busana ready-to-wear yang kini dapat…
Koleksi yang diluncurkan pada September 2014 ini meliputi sejumlah kategori produk untuk wanita dan pria, mulai dari yang bernuansa santai dan kasual hingga high-fashion.
Belanja online di Indonesia sekarang semakin banyak pilihan dengan diluncurkan pusat belanja online elevenia yang menawarkan delapan kategori antara lain produk fashion,…
Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM atau LLP-KUKM sebagai ujung tombak promosi dan pemasaran produk pelaku usaha sektor riil, ke depan akan menggunakan jasa online…
Zalora mengumumkan in-house label mereka dengan nama Ezra, mulai tersedia secara online pada Oktober 2013. Ezra menyediakan berbagai busana dan aksesoris untuk pria dan wanita
Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki Oktober 2013, toko belanja online Zalora.co.id meluncurkan program baru bertajuk Golden Ticket. Program akan berlangsung selama 2 bulan.
Bisnis.com, JAKARTA - Dalam waktu kurang dari 5 hari sejak diluncurkan pada 18 Juli 2013, lebih dari 50.000 Android telah mengunduh Zalora Android App. Prestasi ini menjadikan…
BISNIS.COM, JAKARTA – Zalora Indonesia, perdagangan online di bawah PT Fashion Eservices Indonesia, tetap fokus menggarap produk fashion dengan sasaran pasar berusia 18-40…