Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Indonesia menjelaskan bahwa di tengah era new normal, Allianz Indonesia telah menyediakan ekosistem layanan digital untuk…
Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia menjelaskan bahwa pandemi nyatanya mengubah pola hidup masyarakat, kebijakan pembatasan sosial pun membuat masyarakat…
Dengan aplikasi terbaru ini, para nasabah tidak hanya melakukan pembelian polis dengan payment gateway ataupun perpanjangan polis melainkan juga dapat melakukan proses klaim…
Berbagai proses telah dilakukan nasabah Kresna Life untuk menuntut pembayaran klaim polis asuransi, tetapi sejauh ini belum menghasilkan titik terang. Para nasabah terus…
Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), terdapat 1.642 klaim terkait Covid-19 yang dibayarkan perusahaan-perusahaan asuransi jiwa pada Maret–Juni 2020.
Salah satu pemegang polis Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 atau AJB Bumiputera, Muslimatun, mempertanyakan klaim asuransinya yang tak kunjung cair hingga kini kendati…
Chief Marketing Office AIA Lim Chet Ming menjelaskan bahwa meskipun biaya perawatan pasien terjangkit virus corona di rumah sakit rujukan ditanggung oleh pemerintah, asuransi…
Dana asuransi pendidikan yang dibayarkan seorang nasabah selama 17 tahun belum jelas nasibnya. Kasus tersebut menjadi pengingat akan pentingnya perlindungan pemegang polis.
Direktur Utama Jiwasraya Hexana Tri Sasongko menjelaskan bahwa terdapat berbagai macam opsi atau skema yang disusun oleh pihaknya bersama Kementerian BUMN selaku pemegang…
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menjelaskan bahwa salah satu opsi penyehatan Jiwasraya yang akan dilakukan oleh pemerintah adalah restrukturisasi polis. Melalui skema…
Berdasarkan amanat Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 87/2019 tentang Perusahaan Asuransi Berbentuk Usaha Bersama, Bumiputera harus melakukan perubahan Anggaran Dasar (AD) maksimal…