Bisnis.com, JAKARTA Mastercard, perusahaan teknologi dan sistem pembayaran global, mengaku akan fokus memperkuat penetrasi pasar transaksi nasabah ke luar negeri seiring…
JAKARTA—Mastercard, perusahaan teknologi dan sistem pembayaran global, mengaku akan fokus memperkuat penetrasi pasar transaksi nasabah ke luar negeri seiring mulai berjalannya…
JAKARTA—Mastercard, perusahaan teknologi dan sistem pembayaran, membidik besarnya potensi transaksi dari perjalanan wisata halal di Indonesia, seiring dengan pesatnya pertumbuhan…
Bisnis.com, JAKARTA Nasabah perbankan dari kelompok milenial dinilai paling potensial untuk menjadi konsumen program-program loyalitas terkait dengan kartu kredit dan kartu…
Mastercard dan London & Partners, badan promosi resmi Walikota London, meluncurkan aplikasi mobile untuk meningkatkan pengalaman wisatawan saat berkunjung ke Kota London.
JAKARTA—Dukungan infrastruktur yang mencakup fisik hingga teknologi diyakini menjadi modal kuat Indonesia untuk menangkap peluang pertumbuhan pasar wisatawan muslim dunia.
Mastercard Indonesia kembali memperbaharui kerja sama dengan Central Department Store untuk satu masa tahun kedepan, setelah sebelumnya telah mengikat komitmen yang sama…
JAKARTA—Pembahasan mengenai inklusi keuangan pada umumnya selalu diarahkan kepada upaya membuka akses kepada masyarakat yang belum terjangkau layanan jasa keuangan formal.…
Meskipun keamanan online tetap menjadi salah satu pertimbangan utama bagi pelanggan di kawasan Asia Pasifik, hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk tetap berbelanja.
Mastercard mengumumkan kerjasama dengan perusahaan teknologi Eko-Pay terkait solusi pembayaran digital baru bagi para pelaku usaha di kawasan Asia Pasifik bernama Eko-B2B.
Mastercard mengincar peluang untuk dilibatkan dalam penyaluran bantuan sosial yang dilakukan pemerintah melalui Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K).