PT Mazda Motor Indonesia kembali menggelar Mazda Power Drive pada 12-14 Juni di Parkir Timur Senayan, dengan fasilitas test drive produk baru Mazda generasi keenam.
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Jabar optimis dapat mencantat penjualan sekitar 2.000 unit kendaraan sepanjang 2014 dengan tulang punggung penjualan produk terhadap Mazda2…
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menargetkan penjualan hingga 12.000 unit sepanjang tahun ini untuk semua lini produk yang ditawarkan melalui peningkatan inovasi teknologi…
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) optimistis pangsa pasar otomotif mereka naik tahun ini. Tahun lalu, market share MMI hanya 0,91% dari total pasar otomotif di Indonesia. Pada…
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengonfirmasikan prinsipalnya belum akan membangun pabrik produksi ataupun perakitan di Indonesia. Pabriknya saat ini berada di Jepang dan…
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menargetkan pertumbuhan penjualan sekitar 8,6% menjadi 12.000 unit pada tahun ini. Sepanjang 2013, agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil…
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memastikan adanya potongan harga 5% untuk penjualan seluruh produk Mazda selama penyelenggaran M-Days. Program ini diharapkan bisa menjaring…
Mazda belum berencana untuk ikut berinvestasi serta memproduksi mobil murah ramah lingkungan di Indonesia dan memilih lebih fokus untuk meningkatkan citra merek sebagai mobil…
Penjualan merek otomotif asal Jepang, Mazda pada Oktober 2013 mencapai angka 1.228 unit. Dua varian yang memberi banyak kontribusi yakni Mazda2 dan Mazda CX5.
Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia menghadirkan salah satu desainer muda Indonesia yang merupakan young and vibrantdesigner Mazda, Cynthia Tan, dalam perhelatan…
Bisnis.com, JAKARTA - Kerja keras harus dilakukan Mazda untuk mengejar target penjualan yang dibuat cukup optimistis sebanyak 16.000 unit pada 2013, karena sampai dengan…
Bisnis.com, JAKARTA-PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, membukukan penjualan meningkat 10% menjadi 4.843 unit selama smester I/2013 dibandingkan…
Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menggelar program khusus menjelang Lebaran dengan nama Mazda Pit Stop Promo.
BISNIS.COM, JAKARTA--PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, kembali menguji ketangguhan New Mazda CX-5 yang mengadopsi Skyactiv Technology untuk menjamin…
BISNIS.COM, JAKARTA−PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menargetkan penjualan produk barunya New Mazda CX-5 sebanyak 400 unit per bulannya. Produk ini menjadi andalan MMI untuk…