Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Barisan Srikandi Kabinet Merah Putih Pakai Baju Loreng saat Retreat di Magelang

Wamen PPPA Veronica Tan membagikan foto srikandi kabinet di retreat hari kedua di Akmil Magelang, Sabtu (26/10/2024).
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 26 Oktober 2024  |  11:04 WIB
Potret skrindani Kabinet Merah Putih menjalani retret hari kedua di Akmil Magelang, Jawa Tengah - Instagram @veronicatan_official
Potret skrindani Kabinet Merah Putih menjalani retret hari kedua di Akmil Magelang, Jawa Tengah - Instagram @veronicatan_official

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Veronica Tan membagikan aktivitasnya di hari kedua retreat di Magelang, Jawa Tengah.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (26/10/2024), ia membagikan foto para srikandi kabinet yang mengenakan baju tantara, topi, dan sepatu bot.

"Srikandi Kabinet Merah Putih, perempuan berdaya untuk Indonesia Raya," tulis Veronica di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, para menteri kompak memamerkan senyum mereka ke kamera. Terlihat juga Menteri Keuangan Sri Mulyani berpose sembari membawa gelas minuman.

Jejeran srikandi cabinet yang ada dalam foto tersebut yakni di antaranya Menteri PPPA Awrifatul Choiri Fauzi, Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid, Menteri Pariwisata Widianti Putri, Wamen Pariwisata Ni Luh Puspa, Wamendagri Ribka Haluk, Wamen Dikti, Sains, dan Teknologi Stella Christie.

Adapun agenda hari kedua di kompleks Akademi Militer (Akmil) tersebut akan diisi oleh pemaparan materi oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

“Setelah olahraga dan latihan PBB lanjut serapan. Terus banyak sesi-sesi penting yang akan disampaikan oleh para pembicara seperti dari Menteri Keuangan, Kepala BAPENAS, Menteri BUMN, Badan Gizi, Menteri Pertanian, dan lainnya,” ujar Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni kepada wartawan melalui pesan teks, Sabtu.

Raja Juli mengklaim bahwa jajaran menteri dan wakil menteri tentunya memang membutuhkan pembekalan tersebut. Harapannya lebih mengetahui isu-isu krusial ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Retreat Kabinet Merah Putih Kabinet Merah Putih Veronica Tan
Editor : Restu Wahyuning Asih

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top