Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Momen Penerjun Brimob Bentangkan Baliho 'Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi'

Tim terjun payung Polri membentangkan foto Presiden Jokowi dengan tulisan "Terima kasih bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo" di langit Mako Brimob.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 14 Oktober 2024  |  16:28 WIB
Personel Brimob membentangkan spanduk bertuliskan "Terima kasih bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo". - YouTube Brimob
Personel Brimob membentangkan spanduk bertuliskan "Terima kasih bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo". - YouTube Brimob

Bisnis.com, JAKARTA -- Tim terjun payung Polri membentangkan foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tulisan "Terima kasih bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo" di langit Mako Brimob, Depok, Senin (14/10/2024).

Berdasarkan pantauan Bisnis di YouTube Sekretariat Presiden, nampak foto Jokowi itu dibentangkan oleh tiga orang tim terjun payung Polri. 

Selain Jokowi, foto Menteri Pertahanan (Menhan RI) Prabowo Subianto juga nampak dibentangkan oleh tim terjun payung itu.

Melihat skydiving tersebut, Jokowi terlihat tersenyum, sedangkan Prabowo memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan.

Adapun, momen itu dilakukan dalam apel persiapan pelantikan presiden dan wapres terpilih. Apel ini dihadiri oleh 15.000 personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata.

Selain foto yang dibentangkan, Jokowi juga telah menerima medali penghargaan medali kehormatan 'Loka Praja Samrakshana' dari Polri.

Tanda kehormatan diberikan lantaran Polri menilai Jokowi berperan besar dalam pengembangan organisasi Korps Bhayangkara selama menjabat sebagai Presiden. 

Setelah itu, Jokowi juga telah memberikan tanda kehormatan Nugraha Sakanti pada 7 satuan di Polri, di antaranya Korbrimob Polri, Korlantas Polri, Bareskrim Polri, Baharkam Polri, Densus 88 Antiteror Polri, Pusdokkes Polri, dan Divisi Hubungan Internasional Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi brimob Prabowo Subianto Prabowo Gibran pelantikan prabowo-gibran
Editor : Edi Suwiknyo

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top