Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Setelah Viral Fufufafa, Gibran Kembali Muncul di Solo, Begini Katanya

Keberadaan Gibran Rakabuming Raka sempat menjadi perdebatan lantaran mulai jarang tampil di depan layar.
Hesti Puji Lestari
Hesti Puji Lestari - Bisnis.com 13 Oktober 2024  |  08:56 WIB
Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka saat ditemui usai mengunjungi kantor Kementerian Investasi dan bertemu dengan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia pada Senin (29/7/2024). - Bisnis/Maria Elena
Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka saat ditemui usai mengunjungi kantor Kementerian Investasi dan bertemu dengan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia pada Senin (29/7/2024). - Bisnis/Maria Elena

Bisnis.com, JAKARTA - Keberadaan Gibran Rakabuming Raka sempat menjadi perdebatan lantaran mulai jarang tampil di depan layar.

Bahkan, Gibran juga sudah jarang aktif di media sosial. Kali terakhir Wapres terpilih RI itu mengunggah konten di IG yakni pada 15 Agustus 2024 lalu.

Akan tetapi pada Sabtu, 12 Oktober 2024 kemarin, Gibran akhirnya muncul kembali ke publik.

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka meninjau salah satu venue pertandingan Boccia yang di GOR FKOR UNS Manahan Solo, Sabtu (12/10).

Dalam kesempatan tersebut, Gibran menyampaikan apresiasi kepada panitia Peparnas XVII yang ia sebut berjalan baik, aman, dan lancar.

"Ini diikuti oleh banyak sekali atlet, sekali lagi ini adalah event yang dadakan. Inikah sebenarnya satu paket dengan PON yang ada di Sumatera. Ini event dadakan, dengan resource yang ada, tapi panitia berhasil melaksanakannya dengan aman dan lancar," katanya.

Gibran juga menyebutkan bahwa penyelenggaraan Peparnas kali ini lebih baik bila dibandingkan Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Saya kira (pelaksanaannya) lebih baik dari PON," ia menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Solo ditunjuk sebagai tuan rumah Peparnas 2024. Ada beberapa venue yang digunakan panitia untuk melaksanakan acara tersebut.

Dari pengamatan Bisnis, masyarakat sekitar juga mendapatkan keuntungan dengan menjual berbagai pernak-pernik olahraga di sekitar venue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

viral Prabowo Gibran Gibran Rakabuming Raka Peparnas
Editor : Hesti Puji Lestari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top