Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Ragam Prestasi Rocky Gerung yang Disebut Tak Berguna oleh Relawan Jokowi Silfester Matutina

Viral perdebatan yang melibatkan Rocky Gerung dan relawan Jokowi, Silfester Matutina.
Hesti Puji Lestari
Hesti Puji Lestari - Bisnis.com 07 September 2024  |  12:12 WIB
Rocky Gerung, hadir sebagai salah satu pembicara pada Seminar Nasional yang digelar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. (ANTARA - Susanti Sako)
Rocky Gerung, hadir sebagai salah satu pembicara pada Seminar Nasional yang digelar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. (ANTARA - Susanti Sako)

Bisnis.com, JAKARTA - Viral perdebatan yang melibatkan Rocky Gerung dan relawan Jokowi, Silfester Matutina.

Pada sebuah acara di TV swasta Rocky Gerung mencoba menjelaskan alasannya mengatakan Jokowi telah melanggar berbagai pasal.

Silfester Matutina meminta Rocky untuk tidak bertele-tele, sebab dia ingin dosen dan pemikir itu langsung ke buktinya. Dia bahkan beberapa kali menyela Rocky Gerung yang ingin berusaha menjelaskan.

"Kita kalau di pengadilan bro, tak ada ngomong panjang-panjang begini. Langsung mana buktinya, hakim akan minta itu," kata relawan Jokowi tersebut.

Tak lama setelahnya, Silfester Matutina berdiri dari kursinya, menunjuk Rocky Gerung dan mengatakan jika Rocky adalah manusia pecundang yang tidak berguna bagi bangsa dan negara.

Tapi benarkah Rocky Gerung tak berguna seperti yang disampaikan Silfester Matutina?

1. Rocky Gerung ada di balik medali emas Indonesia cabor panjat tebing saat Olimpiade Paris

Nama Rocky Gerung menjadi bahan perbincangan saat atlet panjat tebing Indonesia, Veddriq Leonardo meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Rocky Gerung tergabung menjadi salah satu Pengurus Pusat Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI).

Dalam stuktur kepengurusan FPTI periode 2023-2027, Rocky Gerung didapuk menjadi Wakil Ketua Bidang Panjat Tebing Alam dan Rekreasi.

Dalam laman resmi FPTI disebutkan bahwa Rocky Gerung saat ini aktif untuk mengkampanyekan cabor olahraga panjat tebing ke seantero Indonesia.

Pada Olimpiade Paris 2024, Rocky bersama dengan Ketua Umum FPTI turut mendampingi para atlet untuk berlaga memperbutkan medali.

Prestasi Rocky Gerung yang lain...

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

viral rocky gerung Jokowi Silfester Matutina
Editor : Hesti Puji Lestari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top