Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Ribut dengan Rocky Gerung, Silfester Matutina Disebut Pernah Bela Gaya Hidup Kaesang

Nama Silfester Matutina viral lantaran video ribut-ributnya Rocky Gerung jadi pembahasan hangat di media sosial.
Hesti Puji Lestari
Hesti Puji Lestari - Bisnis.com 05 September 2024  |  12:56 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono usai mencoblos di TPS 063 Tower 10 Apartemen Taman Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). JIBI - Annasa Rizki Kamalina
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono usai mencoblos di TPS 063 Tower 10 Apartemen Taman Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). JIBI - Annasa Rizki Kamalina

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Silfester Matutina viral lantaran video ribut-ributnya Rocky Gerung jadi pembahasan hangat di media sosial.

Dalam potongan video yang viral, Silfester yang merupakan relawan Jokowi itu melontarkan berbagai kalimat kasar kepada Rocky Gerung.

Kejadian bermula saat Rocky Gerung menjelaskan jika Jokowi sebagai Presiden sudah melanggar berbagai pasal. Silfester Matutina kemudian meminta bukti dari pernyataan Rocky tersebut.

Akan tetapi seperti gaya Rocky, filsuf kenamaan Indonesia itu menjelaskan idenya dengan teoritis.

Silfester Matutina meminta Rocky untuk tidak bertele-tele, sebab dia ingin dosen dan pemikir itu langsung ke buktinya. Dia bahkan beberapa kali menyela Rocky Gerung yang ingin berusaha menjelaskan.

"Kita kalau di pengadilan bro, tak ada ngomong panjang-panjang begini. Langsung mana buktinya, hakim akan minta itu," kata relawan Jokowi tersebut.

Tak lama setelahnya, Silfester Matutina melontarkan kalimat kasar kepada Rocky. Filsuf dan akademisi kenamaan Indonesia tersebut hanya diam menerima kalimat-kalimat kasar dari relawan Jokowi itu.

Disebut Pernah Bela Gaya Hidup Mewah Kaesang

Di sisi lain, putra bungsu Jokowi Kaesang Pangarep juga tengah viral. Kaesang dan istrinya Erina Gudono diduga menggunakan jet pribadi saat terbang ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Silfester Matutina sendiri pernah memberikan pendapatnya tentang hal yang netizen sebut sebagai salah satu gaya hidup mewah Kaesang dan Erina ini.

Akan tetapi, Silfester Matutina mengatakan jika tak ada masalah Kaesang menggunakan jet pribadi. Sebab selama ini, bukan hanya putra bungsu Jokowi itu yang menggunakan jet pribadi.

"Banyak orang-orang kita para pengusaha, pejabat juga, artis, bahkan saat pencapresan, capres dari 01,02 dan 03 itu memakai private jet. Tapi gak ada yang dipermasalahkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

viral Kaesang Silfester Matutina rocky gerung
Editor : Hesti Puji Lestari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top