Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Paus Fransiskus Pakai Jam Murah Rp124 Ribu, Netizen Senggol Jam Mewah Kaesang dan Gibran

Paus Fransiskus diketahui hanya mengenakan jam tangan seharga Rp124 ribu.
Hesti Puji Lestari
Hesti Puji Lestari - Bisnis.com 04 September 2024  |  06:01 WIB
Paus Fransiskus melambaikan tangan dari dalam mobil setelah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Indonesia, 3 September 2024. REUTERS - Guglielmo Mangiapane
Paus Fransiskus melambaikan tangan dari dalam mobil setelah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Indonesia, 3 September 2024. REUTERS - Guglielmo Mangiapane

Netizen Sindir Kaesang dan Gibran

Sebelum Sri Paus datang ke Indonesia dan mencuri perhatian, masyarakat dibuat heboh dengan foto yang memperlihatkan Kaesang naik jet pribadi ke Amerika Serikat.

Mengingat Sri Paus menggenakan jam tangan seharga Rp124 ribu, netizen di X (dulunya Twitter) juga kembali menyindir putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Pada 4 April 2024 lalu, Kaesang mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Cipete. 

Namun, netizen menyoroti jam tangan yang dipakai Kaesang. Suami Erina Gudono itu didmemakai jam tangan mewah Rolex GMT-Master II Rosegold Root Beer.

Melansir laman Chrono 24, jam tangan yang diduga dipakai Kaesang tersebut dijual seharga Rp682,7 juta belum termasuk dengan biaya pengirimannya.

Kemudian soal Gibran, Wapres Terpilih RI itu juga sempat viral karena diduga mengenakan jam tangan mahal di acara deklarasi Capres dan Cawapres pada 25 Oktober 2023 lalu.

Gibran yang saat itu sudah "kampanye" dengan mempresentasikan visi dan misinya, menggunakan jam tangan yang apabila tidak ditengok secara jelas terlihat biasa saja.

Namun setelah Bisnis mencoba mencocokkan jam tangan tersebut, ternyata harganya mencapai Rp218.000.000.

Dilansir dari situs penjualan jam branded di Indonesia, jenis jam tangan yang dipakai Gibran mirip dengan model Submariner Date - 126610LN Black.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

viral Paus Fransiskus Paus Fransiskus di Jakarta Kaesang Gibran Rakabuming Raka
Editor : Hesti Puji Lestari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top