Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Viral Anak SD Dibully, Dipaksa Makan Roti Berisi "Tusuk Gigi" hingga Tersangkut di Tenggorokan

Sebuah video viral di media sosial, video berisi seorang perawat mengeluarkan benda yang diduga tusuk gigi dari mulut seorang anak.
Hesti Puji Lestari
Hesti Puji Lestari - Bisnis.com 02 September 2024  |  14:47 WIB
Ilustrasi tusuk gigi - Pixabay
Ilustrasi tusuk gigi - Pixabay

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial, video berisi seorang perawat mengeluarkan benda yang diduga duri atau "tusuk gigi" dari mulut seorang anak.

Seorang perawat di salah rumah sakit di Kota Bekasi membagikan video ketika ia membantu seorang siswi SD yang menjadi korban perundungan di sekolahnya.

Berdasarkan dari unggahan perawat Elyanda Fitria melalui akun pribadi Instagram @elyandaa_ , siswi SD tersebut dipaksa makan sebuah roti yang berisikan duri atau tusuk gigi plastik hingga tersangkut di tenggorokan.

Dia juga menulis kekesalannya karena kasus perundungan di sekolah ini semakin marak.

Meski demikian, akun tersebut menjelaskan bahwa kejadian perundungan dilakukan setahun lalu alias itu adalah video lama.

Untuk nama SD tempat anak itu bersekolah, akun Instagram @elyandaa tidak tahu lantaran hal tersebut bukan kewenangannya untuk betanya.

Akun tersebut juga menjelaskan bahwa masalah bullying sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Menurut pengakuan tante korban, sudah ada jalan keluar dan penyelesaian antara kedua belah pihak secara kekeluargaan," tulisnya.

Di sisi lain, viralnya video ini sudah membuat netizen gempar. Beberapa di antara mereka mengutuk aksi bulllying dan perudungan di kalangan sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

viral anti bullying dampak bullying Bullying
Editor : Hesti Puji Lestari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top