Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Viral KTP Anak Anies Baswedan Dicatut Dukung Pongrekun-Kun Wardana di Pilkada DKI 2024

KTP anak Anies Baswedan tak lepas dari pencatutan untuk mendukung paslon independen untuk Pilkada DKI 2024.
Hesti Puji Lestari
Hesti Puji Lestari - Bisnis.com 16 Agustus 2024  |  12:16 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menjadi narasumber di acara pendidikan partai Nasdem, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024). JIBI - Anshary Madya Sukma
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menjadi narasumber di acara pendidikan partai Nasdem, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024). JIBI - Anshary Madya Sukma

Bisnis.com, JAKARTA - KTP anak Anies Baswedan tak lepas dari pencatutan untuk mendukung paslon independen Pilkada DKI 2024, Pongrekun-Kun Wardana.

Tengah viral fenomena pencatutan data KTP untuk mendukung paslon tertentu di Pilkada 2024.

Dari penelusuran Bisnis, warga DKI menjadi yang cukup banyak mengunggah keluhan mereka jika KTP sudah disalahgunakan untuk mendukung paslon tertentu.

Akan tetapi, fenomena ini nyatanya tidak hanya menyasar rakyat kecil. KTP anak Anies Baswedan pun diketahui tercatat sebagai pendukung Pongrekun-Kun Wardana di Pilkada DKI 2024.

Hal tersebut disampaikan Anies melalui unggahan Twitternya pada Jumat, 16 Agustus 2024. Anies mengatakan jika KTP dirinya aman dari pencatutan, namun tidak dengan anaknya.

"Alhamdulillah, KTP saya aman. Tapi KTP dua anak, adik, juga sebagian tim yg bekerja bersama ikut dicatut masuk daftar pendukung calon independen," tulis mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Postingan ini sontak mendapat beragam reaksi dari netizen, salah satunya Jhon Sitorus yang terkenal sebagai pegiat media sosial.

Ia bahkan menyebut jika Pongrekun adalah nama yang tidak diketahui apa visi misinya untuk DKI Jakarta. Namun dengan semena-mena mencatut banyak KTP untuk mendukungnya.

"Buahaha...bahkan anak Anies Baswedan juga DICURI utk mendukung orang yang bahkan ga tau apa gagasannya utk Jakarta Pongrekun bahkan lebih cocok disebut sebagai manusia GAIB, kadang muncul, kadang hilang, kadang menakut2i," tulis Jhon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

viral Anies Baswedan Pilkada Serentak Pilkada DKI 2024
Editor : Hesti Puji Lestari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top