Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

8 Situs Streaming Anime Gratis dan Legal, Subtitle Indonesia

Berikut ini rekomendasi 8 situs nonton anime secara gratis, lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 12 Agustus 2024  |  16:41 WIB
Selain Otakudesu Lol, Anoboy Lol, Ini Link untuk Nonton Anime Online. - Pixabay/jensenartofficial
Selain Otakudesu Lol, Anoboy Lol, Ini Link untuk Nonton Anime Online. - Pixabay/jensenartofficial

Bisnis.com, JAKARTA - Menonton anime dengan subtitle Indonesia kini semakin mudah berkat hadirnya berbagai situs streaming anime gratis yang legal dan lengkap. Dalam artikel ini telah dirangkum 8 situs streaming anime terbaik yang menyediakan koleksi anime favorit dengan subtitle Indonesia.

Kamu dapat menikmati tontonan anime berkualitas tanpa biaya. Simak daftar situs streaming anime gratis di bawah ini.

Anime merupakan singkatan dari animation atau animasi yang berasal dari Jepang. Biasanya, anime disajikan dalam bentuk film yang Digambar menggunakan tangan dengan sentuhan teknologi.

Anime pun menjadi favorit banyak orang, karena dinilai menghibur. Menonton anime menjadi salah satu aktivitas yang disukai saat sedang senggang. Cerita-cerita anime pun beragam, sehingga bisa dijadikan kegiatan pelepas stress ketika banyak kegiatan yang kita lalui seharian.

Berbagai macam judul anime pun bisa kamu tonton sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga perlu mengetahui situs apa saja yang bisa kamu buka untuk nonton anime gratis. 

Berikut ini 8 rekomendasi situs nonton anime gratis, yang tidak berbahaya dan lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Situs Streaming Anime Gratis dengan Subtitle Indonesia

1. iQIYI

Situs streaming anime yang pertama ada iQIYI. iQIYI menyediakan tontonan anime yang bisa dinikmati secara gratis dengan kualitas streaming yang bagus (HD). Menonton Anime di iQIYI pun tidak perlu bingung, karena sudah lengkap dengan subtitle berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Berbagai judul anime yang disediakan pun beragam seperti One Piece, Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, Black Clover, dan Dr. Stone. Kamu cukup daftar dan bisa menikmati semua film animenya.

2. Kissanime.ru

Situs nonton anime kedua yakni Kissanime.ru yang banyak menghadirkan berbagai macam judul dengan banyak kategori seperti komedi, sci-fi, drama dan lainnya.

Pada situs ini, kamu bisa streaming anime apapun secara gratis. Jika kamu tidak memiliki waktu untuk menonton, kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu. 

3. Chia Anime

Rekomendasi situs anime yang lain yaknia hia Anime yang banyak digunakan oleh penggemar. Situs ini memiliki fitur yang membuat kamu selalu update dengan apa yang baru dan terpopuler Ketika membuka situsnya.

Selain itu, situs ini juga cukup mudah diakses berdasarkan kategori genre yang kamu inginkan dengan subtitle yang tersedia. 

Menariknya, Chia Anime juga menawarkan pengalaman menonton serial yang sudah tayang di Jepang, sehingga kita tidak mungkin ketinggalan.

4. Netflix

Netflix memiliki ribuan koleksi film, serial, drama, dokumenter hingga anime juga. Seiring waktu, judul-judul anime di Netflix juga akan bertambah.

Lebih kerennya lagi, beberapa judul anime di Netflix hampir tayang bersamaan dengan jadwal di Jepangnya, dan itu sudah ada subtitle indonesia. 

5. Anime Planet

Situs ini juga menyediakan banyak judul yang bisa kamu tonton di waktu senggang. Selain menonton, kamu juga mendapat rekomendasi manga, juga beragam ulasan dari beberapa penggemar dan lainnya dari situs ini. tentunya kamu juga bisa menonton dalam subtitle Indonesia. Tambahan lainnya, situs ini juga bisa kamu buka di berbagai perangkat seperti HP, PC, TV dan yang lainnya. 

6. Viu

Salah satu layanan streaming yang bisa dimanfaatkan untuk menonton Anime yakni Viu. Di sana penggemar bisa menikmati berbagai genre dan judul Anime.

Untuk bisa mengaksesnya secara gratis, penggemar cukup membuat akun dan melakukan login. Kualitas anime di situs ini pun tak perlu diragukan lagi.

7. Muse Indonesia

Situs nonton anime ini menghadirkan judul anime yang sangat banyak, mudah ditonton karena berada di Youtube dan tentu saja legal dan juga gratis. Subtitle nya pun juga sudah berbahasa Indonesia, sehingga memudahkan untuk kamu yang belum fasih dalam bahasa inggris. 

8. BStation atau BiliBili

Sama seperti iQIYI dan Viu, Bstation menjadi salah satu situs menonton anime paling digemari oleh penonton.

Kamu bisa menonton berbagai judul dan genre anime di Bstation, lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia tanpa perlu berlangganan atau melakukan login.

Demikian daftar situs streaming anime legal gratis dengan subtitle bahasa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anime streaming anime situs Film streaming Streaming Film
Editor : Restu Wahyuning Asih

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top