Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

7 Arti Mimpi Potong Rambut, Apakah Pertanda Baik atau Buruk?

Mimpi potong rambut memiliki banyak makna bagi orang yang bermimpi. Simak arti mimpi potong rambut.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 05 Agustus 2024  |  20:24 WIB
Simak arti mimpi potong rambut. - ilustrasi
Simak arti mimpi potong rambut. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA  - Saat sedang tidur, sering muncul pesan dalam mimpi yang tidak diketahui. Salah satu mimpi yang banyak dialami oleh orang yakni mimpi potong rambut.

Mimpi potong rambut memiliki arti baik dan arti yang tidak baik bagi pemimpi. Namun, lebih banyak makna yang  positif bagi orang yang bermimpi.

Simak arti mimpi potong rambut:

1. Pertanda baik dan  bertemu orang baru

Arti mimpi potong rambut pendek adalah pertanda baik yakni Anda bisa mendapatkan keberuntungan, bila sedang berbisnis maka bisnismu akan baik.

2. Awal perubahan

Mimpi potong rambut artinya adalah Anda akan mengalami perubahan. Ini menjadi tanda harus meninggalkan kebiasaan lama dan melakukan kebiasaan baru, agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Ini menjadi tanda Anda juga harus melakukan adaptasi baru dengan kebiasaan baru yang lebih baik. Tetaplah berpikiran positif dan lakukan hal-hal yang positif.

3. Rezeki baru

Mimpi potong rambut menjadi tanda baik dan Anda bisa mendapatkan rejeki baik dalam kehidupan. Rezeki baru yang dimaksud bisa saja Anda mendapatkan kemenangan, karir yang baik, dan menang undian, atau keberuntungan lain yang bisa terjadi secara dadakan.

4. Kebahagiaan

Saat Anda mimpi potong rambut di salon, maka ini menjadi tanda Anda akan mendapatkan kebahagiaan. Saat Anda bermimpi melihat perempuan potong rambut di salon, maka ini menjadi tanda positif bagi kehidupanmu.

Mimpi ini menjadi tanda kebahagiaan dan optimisme. Arti mimpi ini adalah rencana-rencana Anda yang tertunda bisa terwujud dalam waktu dekat.

5. Solusi dari masalah baru 

Mimpi potong rambut menjadi tanda bahwa Anda mendapatkan jawaban dari permasalahan yang Anda hadapi selama ini.

6. Pertanda sial, jika mimpi potong potong poni

Saat Anda mimpi potong poni artinya kesialan bagi orang yang bermimpi atau sedang sakit. Cara yang Anda lakukan agar tidak sakit adalah banyak minum air putih, minum vitamin dan menjaga pola hidup.

7. Kecemasan

Arti mimpi rambut dipotong oleh orang lain adalah Anda sedang memiliki kecemasan yang menghantui pikiranmu. Namun, Anda tetap berusaha untuk menekan dan menutupi kecemasanmu.

Namun, saat Anda mimpi rambut dipotong pendek oleh orang lain, maka Anda akan mendapatkan kesuksesan dengan bantuan dari orang lain, teman, keluarga, dan kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makna mimpi arti mimpi potong rambut arti mimpi
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top