Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Bisnis Indonesia Luncurkan Loyalty Program dengan Cove & Wellings

Bisnis Indonesia terus berinovasi menghadirkan layanan bagi pelanggan setia E-Paper & Konten Premium melalui program loyalitas pelanggan
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 01 Juni 2024  |  21:05 WIB
Foto: Bisnis Indonesia Luncurkan Loyalty Program dengan Cove & Wellings
Foto: Bisnis Indonesia Luncurkan Loyalty Program dengan Cove & Wellings

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Indonesia terus berinovasi menghadirkan layanan bagi pelanggan setia E-Paper & Konten Premium melalui program loyalitas pelanggan. Program yang bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi para pembaca Bisnis Indonesia Group ini memberikan benefit tambahan bagi pelanggan E-paper & Konten Premium dalam mengakses program promosi dari loyalty partners Bisnis Indonesia Group.

Program Loyalitas Pelanggan Bisnis Indonesia ini menghadirkan loyalty web yang dapat diakses di https://toko.bisnis.com/ oleh pelanggan E-paper & Konten Premium untuk mendapatkan penawaran menarik dari loyalty partners Bisnis Indonesia dan undangan khusus mengikuti kegiatan pembaca bersama Redaksi seperti Premium Market Talks dan lainnya.

Dalam program Kamis Santuy bersama Hypeabis.id & Apotek Wellings Pada 30 Mei 2024, Manajemen Bisnis Indonesia Group melakukan Kick off program Loyalitas Pelanggan bersama Cove dan Apotek Wellings. Dibuka oleh Gajah Kusumo selaku Head of Premium Content & Multimedia serta Siska Kartika Candra selaku Head of Digital Marketing & Communication dari Bisnis Indonesia Group dan dilanjutkan dengan simbolisasi kerjasama bersama Andy Handoko sebagai Head of Business Apotek Wellings dan Moch.Rochman Alfath sebagai Brand Marketing Strategist Cove.

Dalam sambutanya, Gajah Kusumo mengatakan "Program Loyalitas Pelanggan ini adalah wujud apresiasi kami bagi para pembaca Bisnis Indonesia yang setia dan mendukung kami untuk terus berkembang menghadirkan jurnalisme bisnis dan ekonomi yang berkualitas di Indonesia. Melalui program ini kami berharap dapat mendorong pertumbuhan pelanggan produk digital Bisnis Indonesia yang terus meningkat sekaligus menjadi point reward bagi pembaca untuk menikmati beragam diskon menarik”.

Mitra perdana dari Loyalty program Bisnis Indonesia adalah Apotek Wellings & Cove, Apotek Wellings adalah bagian dari Erajaya Group of Companies | Beauty & Wellness, menjalin kerja sama dengan Bisnis Indonesia Group dan memberikan penawaran berbagai suplemen dan produk kesehatan dengan harga kompetitif & tenaga apoteker full time.

Cove adalah salah satu platform layanan co-living terbaik di Asia Tenggara yang telah menjalin kerjasama dengan Bisnis Indonesia untuk memberikan penawaran eksklusif bagi pembaca setia Bisnis Indonesia untuk mendapatkan pengalaman tempat tinggal yang eksklusif dengan desain interior yang stylish dan lokasi strategis di Jakarta.

Siska Kartika Candra berharap "Loyalty program ini dapat menjadi benefit tambahan bagi pembaca setia Bisnis Indonesia yang berlangganan E-paper & Konten Premium serta membuka ruang kolaborasi dalam bentuk cross promotion bagi perusahaan mitra untuk memberikan promosi & penawaran terbaiknya bagi pembaca setia Bisnis Indonesia".

Adapun mekanisme untuk bisa mengklaim benefit Program Loyalitas Bisnis Indonesia:

Cross Promotion (Pelanggan Existing)

- Kunjungi https://toko.bisnis.com/home
- Lalu klik My Reward dalam profil Tokobisnis & Pilih Benefit Program Loyalitas


Cross Promotion (Pelanggan Baru)

- Kunjungi https://toko.bisnis.com/home
- Log-in / Daftarkan Email
- Pilih Menu Konten Premium atau E-paper dan pilih periode berlangganan selama 12 Bulan
- Setelah melakukan pembayaran, klik My Reward dalam profil Tokobisnis & Pilih Benefit Program Loyalitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis indonesia erajaya
Editor : Media Digital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top