Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Viral TNI Tendang Kepala Warga, Diduga Marah Istrinya Ditabrak Motor

Seorang oknum TNI di Sumatera Utara (Sumut) viral karena menendang kepala pemotor yang diduga menabrak dirinya dan sang istri.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 30 Mei 2024  |  13:05 WIB
Tangkapan layar video seorang TNI hendak menendang kepala pemotor yang diduga menabrak dirinya dan sang istri - Twitter
Tangkapan layar video seorang TNI hendak menendang kepala pemotor yang diduga menabrak dirinya dan sang istri - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang oknum TNI menjadi viral di media sosial setelah h terekam kamera menendang kepala pemotor.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Johar Baru, Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Rabu (29/5/2024).

Dari video yang beredar, seorang TNI terlihat mengamuk kepada seorang pengendara motor. Dirinya marah lantaran ditabrak saat sedang memboncengkan istrinya yang tengah hamil 2 minggu.

"Kayak mana (gimana) anak saya itu, baru dua minggu hamil. Apa ga jatuh itu, kau enggak tengok (lihat) dari tadi aku masang lampu tangan mau belok ke sini," ucap TNI dengan nada marah.

Tak lama, ia pun melayangkan kakinya ke arah kepala sang pengendara motor. Aksi arogannya itu kemudian ditahan oleh warga sekitar.

Para warga meminta sang TNI untuk tidak bersikap anarkis terhadap warga lain. Warga kemudian meminta TNI dan istrinya untuk segera berdamai dan pergi dari lokasi kejadian.

Kejadian tersebut pun viral di media sosial hingga menimbulkan pro dan kontra netizen. Sebagian netizen membela TNI karena khawatir dengan janin sang istri.

Mereka pun mengatakan bahwa secara logika, seorang suami akan marah apabila istrinya kesakitan.

Namun ada juga warganet yang menyayangkan sikap arogansi sang TNI. Mereka berpendapat bahwa permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik tanpa kekerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

viral tni oknum oknum tni polri tabrakan
Editor : Restu Wahyuning Asih

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top