Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Astra Gelar Gema Islami 2015

Presiden Direktur PT Astra International Tbk. membuka acara Astra Gema Islami 2015 di kawasan Sunter, Jakarta Utara hari ini.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 08 Agustus 2015  |  14:40 WIB
Kantor Pusat Astra Internasional. - Bisnis.com
Kantor Pusat Astra Internasional. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— Presiden Direktur PT Astra International Tbk. membuka acara Astra Gema Islami 2015 di kawasan Sunter, Jakarta Utara hari ini.

AGI merupakan bentuk kreatif syiar untuk mempererat silaturahmi dan mewujudkan muslim profesional Astra melalui berbagai kegiatan. Acara AGI 2015 ini merupakan kali keenam diselenggarakan. Tahun ini, peserta yang ikut mencapai lebih dari 1.350 peserta, meliputi karyawan dari Grup Astra.

Rangkaian kegiatan AGI dimulai dari penyelenggaraan Kambing Cup Futsal, dimana pemenang akan dihadiahi kambing. Selain itu, diselenggarakan pula berbagai kegiatan yang khusus diadakan, seperti lomba Tahfidz Qur’an Anak, Cerdas Cermat Islami Astra, Lomba Poster, Lomba Cerpen Islam, Lomba Murottal, Lomba Komik & Video Dakwah dan sebagainya.

Prijono Sugiarto menyatakan bangga atas program AGI yang telah diselenggarakan selama enam tahun terakhir.

“Saya senang dan bangga bahwa program ini bisa meningkatkan keimanan dan kekeluargaan di seluruh Grup Astra. Semoga acara ini terus dipertahankan dan kalau bisa terus ditingkatkan, baik kualitas maupun kuantitasnya di masa datang,” ujar Prijono Sugiarto dalam siaran pers, Sabtu (8/8/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top