Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Layanan Signal Trading dari MQL5 Menyalin Transaksi Trader Professional

MQL5.com adalah sebuah forum dan komunitas yang di dirikan oleh MetaQuotes Software Corp. sebagai tempat berkumpulnya para pengguna software trading terbaik –MetaTrader 4 dan MetaTrader5.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 23 September 2013  |  08:24 WIB

MQL5.com adalah sebuah forum dan komunitas yang di dirikan oleh MetaQuotes Software Corp. sebagai tempat berkumpulnya para pengguna software trading terbaik –MetaTrader 4 dan MetaTrader5.

MQL5.com menyediakan berbagai layanan yang eksklusif untuk semua pemegang akun MQL5.com. Salah satu layanan yang dapat anda peroleh adalah; dapat berlangganan Sinyal trading dari MQL5 untuk trading platform MetaTrader 4 dan MetaTrader 5.

Layanan ini dapat membantu Anda memonitor trading semua trader professional dan menyalin order mereka di platform trading Anda secara otomatis. Anda memilih provider sinyal, terhubung ke sinyal nya – dan semua order Trader tersebut akan di salin ke akun trading anda!

MQL5 menerapkan aturan yang ketat dalam penyeleksian signal provider, dan hanya memilih trader dengan kredibilitas. Jika result trading bulan sebelumnya tidak memuaskan, maka Trader tersebut tidak bisa mengatur dan membuat set-up untuk menyediakan jasa berlangganan sinyal trading.

Prinsip-prinsip pengoperasian layanan Sinyal Tradingcukup sederhana . Pilih Provider Signal yang Anda suka, dan mulailah berlangganan. Sejak saat itu , semua transaksi perdagangan akan disalin pada account Anda.

Bagaimana cara berlangganan Sinyal Trading MQL5 di Platform Trading anda?

1 . Perbarui MetaTrader Anda.

2 . Daftar akun MQL5.

3 . Hubungkan akun MQL5 Anda dengan MetaTrader 4/MetaTrader 5 terminal . Untuk melakukannya, buka MetaTrader 4 platform Anda , klik "Tools" , pilih "Options" , kemudian klik pada tab " Community” dan masukkan username dan password MQL5.

4 . Selanjutnya, pilih "Signal" , pilih Provider Signal yang anda suka.dan klik berlangganan / “Subscribe”

Maka sebuah dialog box akan keluar. Anda harus setuju syarat dan kondisi dari "Sinyal" tersebut dengan membubuhkan tanda centang (V) pada pilihan “I Agree to the terms of use of signal services”.Klik OK

Pilih " Tools" , kemudian " Options " dan di bawah tab " Sinyal " beri tanda centang dua kotak yang ada:
1 ) Setuju dengan persyaratan penggunaan layanan Signal dan
2 ) Aktifkan langganan sinyal realtime . Setelah itu akan mungkin untuk mengelola pengaturan langganan Anda .

5 . Jika langkah-langkah di atas dilakukan berhasil , system akan melakukan sinkronisasi account trading dan semua operasi perdagangan lebih lanjut dari "Sinyal provider anda akan langsung muncul di akun trading Anda.

Dengan berlangganan trading sinyal MQL5, anda tidak perlu menandatangani sebuah perjanjian, Cukup ikuti langkah-langkah diatas dan Anda siap untuk menerima sinyal trading. Dan anda tidak perlu menggunakan server yang sama ataupun broker yang sama dengan Provider Signal.

Bagaimana Anda bisa berlangganan Trade Signal MQL5 melalui website MQL5 ?

Untuk berlangganan melalui website MQL5, Anda perlu untuk mengakses profil MQL5 Anda.

Dari daftar semua sinyal perdagangan Anda harus memilih salah satu yang diinginkan dan klik pada tombol "Berlangganan" .

Kemudian Anda perlu memilih durasi berlangganan dan hari awal. Setelah itu Anda harus memasukkan nama broker dan nomor trading akun anda yang dimana trading akan di copy dari signal provider signal ke akun trading anda

Menjadi investor yang sukses dengan MQL5.com
Salin Transaksi para Trader Proffesional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

trading trader mql5 metaquotes

Sumber : Marketing Digital

Editor : Others

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top